oleh

Warga Batam Bersama dengan Sturman Panjaitan Satu Malam di Danau Toba

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kepulauan Riau nomor urut 2 Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan

Puterariau.com, Batam—Ribuan warga Batam asal Medan atau yang kerap disebut Sumatera Utara memadati Gedung Spot Hall Temenggung Abdul Jamal, Rabu (10/4) malam.

Mereka terlihat antusias setelah MC mengatakan malam ini, dengan bertajuk
‘Satu malam di Danau Toba bersama Mayjen TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan’

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis asal dari Medan seperti Lilis Panjaitan, Meri Sinaga dan Reni Setu Morang yang juga pencipta lagu Jokowi.

“Ibu-ibu bapak-bapak jangan lupa nanti untuk pemilihan umum (Pemilu), kita dukung dan coblos nomor urut 2 dari Partai PDIP yaitu bapak Sturman Panjaitan untuk DPR RI dari dapil Kepri,” ujar MC pada warga Batak tersebut.

Sementara itu Mantan Jenderal dari angkatan laut itu terlihat antusias dengan adanya dukungan dari kalangan warga Batak yang merantau ke Bumi Melayu ini.

“Jika nanti terpilih sebagai anggota legislatif Sturman berjanji akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam hal aspirasi khusus di Kepri,” ujarnya sembari menyapa masyarakat Batam melalui safari politik dan kampanye Akbar terakhir dia.

Dijelaskannya, Kepri ini 94 persen lebih adalah laut, kebetulan dirinya adalah punya latar belakang angkatan laut atau maritim dan ini wilayah kerja diwaktu menjabat sebagai TNI, maka dari itu dirinya di tunjuk oleh PDI perjuangan untuk membangun Kepri bersama-sama dengan rakyat.

“Jadi, ini lah makanya harus ada benang merah antara DPRD kota dan provinsi dengan DPR-RI, untuk mendukung program-program daerah dan mendengarkan aspirasi rakyat. Setelah itu kita sampaikan kepada pemerintah atau Presiden nantinya,” paparnya.

Untuk di Kepri sendiri, DPR-RI pihaknya ditargetkan mendapat 2 kursi, sementara untuk pilpres mendatang, optimis 70 persen suara untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, sebab di tahun 2014 silam raup suara Jokowi 60 persen di Kepri. “Jadi saya optimis Jokowi menang di Kepri,” tutupnya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed