oleh

Youtuber Lawak Minang Badaruak Production Kota Batam, Yumasfi Alias Bokir Semakin Familiar

BATAM, (PR)

Siapa yang tak kenal dengan sosok Yumasfi alias Bokir ? Pemuda asal Padang Panjang di Batam Kecamatan Batu aji dan Sagulung ini sekarang begitu familiar di kalangan milenial YouTuber lawak Minang Badaruak Production Kota Batam. Ia berhasil diwawancarai saat ditemui oleh Putera Riau di lokasi shooting pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Salah satu pemain lawak Minang Badaruak Production Sutan Batuah menyampaikan bahwa sejak menampilkan Yumaspi alias Bokir sebagai talent, rating youtubernya jadi naik makin banyak orang yang like dan subscribe.

Pertama Yumasfi alias Bokir jadi talent di youtuber pada episode badaruak dengan Judul Qurban episode 7 dan selanjutnya Sabana tokoh part 2 Badaruak idil.

“Pertama jadi talent episode qurban di lokasi tempat peternak sapi tamiang di salah satu tempat Mustova pemilik Qurban Hewan,” kata Yunaldo Sidi, manajer sekaligus owner.

Pertama kali bokir diajak untuk ikut serta dalam shooting badaruak production lawak minang youtuber. Yunaldo mengajak Bokir untuk ikut dalam youtuber agar orang tahu dan famili di kampung juga tahu bahwa Bokir masuk TV.

Setelah tanyang youtuber Badaruak Production lawak minang episode 7 Bokir Qurban, Bokir memperlihatkan pada semua orang bahwa beliau masuk dalam tv

Harapan dari teman-teman semoga bisa merubah nasib Bokir kedepannya dari tukang parkir jalanan menjadi youtuber dengan bantuan sanak saudara dengan cara subscribe like dan komen. Mudah-mudahan Bokir bisa menghibur saudara2 dimanapun berada di chanel Badaruak. (Zulfahmi)

Komentar

News Feed