oleh

Bantu Ringankan Beban Ekonomi Warga Kurang Mampu, Satlantas Polres Meranti Salurkan Bansos

MERANTI – (puterariau.com)

Dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu, Satlantas Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Selasa (10/1/2023) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa belasan paket sembako.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Saltantas, Jalan Merdeka Selatpanjang tersebut dilaksanakan para personel Polantas.

Adapun paket sembako yang disalurkan berisikan beras dan mie instan kepada sebanyak 12 (dua belas) masyarakat yang membutuhkan.

“Bansos ini merupakan bentuk perhatian Satlantas kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, usai giat.

Disamping itu, sebutnya, para personel juga menyampaikan himbauan tertib berlalulintas di jalan raya kepada warga yang mendapatkan bantuan.

Pemberian bantuan juga dimaksud untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti dengan masyarakat.

“Sebagai aparat yang bertugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani, kita harus selalu hadir buat masyarakat. Seperti halnya memberikan bantuan untuk meringankan beban warga kurang mampu,” tuturnya.

AKP Boy Setiawan juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif.

“Tidak hanya tertib berlalulintas, kita juga kembali mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas agar daerah ini selalu kondusif,” pesannya.***

Komentar