oleh

Bupati Kuansing Ajak Masyarakat IKKS Ikut Sukseskan Pacu Jalur Tahun 2018

Pekanbaru, (PR Kuansing)

Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru melangsungkan acara silaturahmi bersama Pemkab Kuansing, Sabtu malam ( 15/7/2018 ) di ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru.
Bupati Kuansing Drs. H Mursini MSi sangat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru. “Dimana ada peningkatan yang signifikan kuantitas kehadiran masyarakat tahun 2018 dari tahun 2017 kemaren di SKA Co-eX Pekanbaru,” ujarnya.
Kemudian Bupati mengajak warga Kuansing di Pekanbaru bulan Agustus mendatang hadir dalam rangka mensukseskan iven pacu jalur tahun 2018. Menurut Bupati Mursini, predikat yang disandang oleh Iven pacu jalur tradisional yang meraih peringkat pertama di Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2017 merupakan wujud kepedulian cintanya masyarakat Kuansing dengan budaya pacu jalur.
Kemudian Bupati berharap untuk tahun 2018 budaya festival PERAHU BAGANDUANG dari masyarakat Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik juga bisa hendaknya mendapatkan predikat terbaik, maka dari itu berikan dukungan dengan mengirim SMS ketik API (spasi) 8 D kirim ke 99836, harapnya.
Pacu jalur tahun 2018 akan memiliki rangkaian acara yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni “Jelajah alam Kuansing  minimal funbike di Air Terjun Guruh Gemurai dan Komplek Perkantoran Bupati. Lalu, siangnya kita sama-sama menyaksikan pacu jalur dan malamnya kita akan dihibur musisi jazz internasional,” tutur Orang nomor satu Kuansing itu.
Tampak hadir bersama Bupati Kuansing Calon Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, para pengurus IKKS Pekanbaru, serta kepala OPD Pemkab Kuansing. (roder)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed