oleh

Jum’at Dini Hari Rumah H Yulian Norwis Di Geruduk Belasan Orang

Selatpanjang, (puterariau.com)

Belasan pemuda dan para orang tua,Ramai-ramai mendatangi rumah dinas Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Drs.H.Yulian Norwis di komplek perkantoran Dorak Kota Selatpanjang.

Puluhan pemuda dengan berkendara kendaraan roda dua yang menggeruduk ke kediaman rumah dinas H.Yulian Norwis tersebut,berlangsung pada jumat(30/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.15Wib.

belasan pemuda tersebut tanpa basa-basi layaknya sudah akrab langsung memasuki kediaman Sekda yang saat itu akan jalani istirahat tidur malam.

Sontak saja,Suasana hening di kedimanan Sekda Kab Meranti malam itu langsung menjadi gaduh dan suara ricuh.kondisi ini membuat kediaman Sekda malam itu seperti sedang terjadi persoalan besar.

Situasi ini membuat H.Yulian Norwis pucat pasai,tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya sesekali berkata membela diri seperti penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah beberapa menit suara ricuh itu terus memuncak sehingga suasana di kediaman Sekda itu makin menegangkan,salah seorang diantara belasan warga itu keluar dari kediaman rumah dinas Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti menuju ke parkiran kendaraan.

Tidak lama kemudian sekitar satu menit,pemuda tersebut kembali memasuki kediaman rumah Sekda dengan membawa kotak yang di bungkus plastik berwarna merah.

ternyata. kotak yang di bungkus plastik warna merah tersebut setelah di buka isinya bukan barang terlarang,melainkan sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

suasana kediaman Sekda pun berubah kembali riuh gembira dengan,belasan pemuda yang berada di kediaman rumah sekda H Yulian Norwis pun secara serentak menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun fersi islami. berikut inilah nyanyianya.

Alloh selamatkan pak Sekda
Alloh selamatkan pak Sekda
Alloh lindungilah pak Sekda
ya Alloh berkahi hidup pak Sekda
Ya Alloh lancarkanlah perjalanan pak Sekda maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti nanti

Dan seiring berakhirnya nyanyian selamat ulang tahun yang di tujukan kepada Sekda Kab Meranti H.Yulian Norwis yang ke- 58 itu.Suasana suka cita langsung di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

Ucapan selamat atas berurangnya usia bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti itu pun mengalir.

Kejadian ini adalah simulasi untuk memberikan kejutan kepada perayaan ulang tahun Sekda H.Yuian Norwis yang juga sebagi bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang di lakukan tim relawan Maju.

Dan kue ulang tahun pun di bagi ke pemuda pemuda yang notabenenya relawan atau pendukung maju itu.

hadir dalam kesenpatan itu seperti Asnan Mahadar atau ayah Nan ketua MPC Pemuda pancasila,Sugianto alias mas tato.

moment ini adalah pertama kali saya alami. dan saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan rekan yang sangat peduli dan baik sekali.

Atas kerja sama dan dukungan serta suportnya kita jadikan moment memperbaiki diri lagi agar lebih baik lagi.(Agus/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed