oleh

Kapolres Dan Wabup Meranti Bertatap Muka dengan Masyarakat Pulau Merbau

Selatpanjang, (puterariau.com)

Dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Riau Drs H Said Hasyim, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Pulau Merbau. Jum’at, (08/11/2019).

Said Hasyim beserta Kapolres dan Rombongan disambut baik oleh Masyarakat Kecamatan Pulau Merbau di Gedung Hambali Desa Semukut.

Dalam sambutan Wakil Bupati menyampaikan, dirinya memberikan Apresiasi terhadap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang mempunyai keinginan dekat dengan masyarakat.

“Dengan adanya kedekatan polisi dengan masyarakat dapat menjadikan masyarakat tentram. Bersama Pak Kapolres kita bertekat membina masyarakat dan menciptakan masyarakat yang aman, ” ujar Said Hasyim.

Selain itu, Ketua LAM Kecamatan Pulau Merbau Kaharudin Bahar dalam sambutannya masyarakat kecamatan Pulau Merbau mengharapkan agar Kantor Polisi wilayah Pulau Merbau terwujud.

“Saya mewakili Masyarakat Kecamatan Pulau Merbau mengharapkan Pembangunan Polsek bisa terwujud. Hal ini demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif kedepannya, ” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengharapkan kehadiran dirinya bisa diterima oleh masyarakat khsususnya diwilayah Kecamatan Pulau Merbau. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terkait keinginan dalam Pembangunan Mako Polsek yang baru.

“Terkait masalah Mako Polsek, saya mengharapkan untuk melengkapi Adminstrasinya dan akan di sampaiakan kepada pimpinan teratas. Untuk kedepannya, marilah kita bersama-sama untuk mewujudkan Khamtibmas diwilayah Kecamatan Pulau Merbau, ” paparnya.

Kedinginan masyarakat untuk mewujudkan Khamtibmas yang kondusif, Kapolres meminta kepada para Bhabinkamtibmas untuk terus belajar dikarenakan anda sekalian adalah ujung tombak dari Kepolisian ini dan Masyarakat sangat membutuhkan kita.

“Saya menghimbau kepada masyarakat sekalian untuk tidak membakar lahan dan hutan milik orang lain maupun milik pribadi. Karena apabila sudah terjadi kebakaran hutan dan lahan yang dirugikan bukan hanya kita sendiri, melainkan negara tetangga juga terkana dampak dari asap tersebut, ” Himbau nya.

Selain masalah Kebakaran, Kapolres juga meminta kepada Orang tua untuk terus mengawasi dan menjaga anaknya supaya tidak melakukan suatu pelanggaran seperti pergaulan bebas, meminum miras dan Narkotika.

Selain Wakil Bupati Dan Kapolres, turut hadir Wakil ketua DPRD Kabupaten Meranti Khalid,Anggota DPRD Meranti Auzar, Kasat Intel Polres AKP Syaiful, Kasat Samapta AKP Ermanto, Wakil Ketua Satpol PP Meranti M. Nasir, Camat Pulau Merbau H. M. Nazar, Kapolsek Tebingtinggi Ipda AGD Simamora, Danramil merbau Peltu Lakantang,
Ketua LAMR Pulau Merbau Kaharudin Bahar, Upika Kantor Camar Pulau Merbau, Personil gabungan Polres Meranti dan Personil Polsek Tebingtinggi Barat,
Babinsa Pulau Merbau Serda Nasril Efendi, Kades sekecamatan Pulau Merbau, Ketua KNPI Pulau Merbau Hairun Nizat, Ketua PP Pulau Merbau Surizal, Ketua Karang Taruna Pulau Merbau Penti Kurniawan, Ketua PAC Ansor Pulau Merbau Habib, Ketua PAC Banser Pulau Merbau Daman Huri dan Masyarakat Pulau Merbau.(Agus/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed