oleh

Kepala Inspektorat Karimun Tegaskan Tak Pernah Ngomong Berita Karimuntoday Hoak, Lalu Siapa Yang Hoak ?

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Tanjung Balai Karimun, (puterariau.com)

Kepala Inspektorat Kabupaten Karimun Propinsi Kepri membantah keras terkait adanya berita di salah satu media online Riau yang mengatakan bahwa dirinya menyebut bahwa berita yang berjudul ‘Kepala Inspektorat Bantah Adanya Penyelewengan Anggaran 131 Milyar di Pemkab Karimun’ adalah berita bohong atau hoak. “Berita itu dipelintir,” akunya pada wartawan.
Dedi Hardiman SE ketika dikonfirmasi pada Jum’at (10/8/2018) sangat menyesalkan adanya pemberitaan di salah satu media online lokal yang menyebut bahwa saya mengatakan berita di karimuntoday.com hoak. “Tidak benar itu,” katanya.
Ia juga tidak menampik jika ada wartawan yang menjumpainya, terkait berita yang tayang di karimuntoday.com. Iapun sudah menjelaskan secara rinci, namun ditegaskan ia tidak pernah berucap bahwa berita yang dimuat di karimuntoday.com berita bohong.
“Berita yang tayang di media online lokal yang mengatakan bahwa saya menyebut berita di karimuntoday.com adalah bohong dan hoak, semua itu tidak benar, karena saya tidak pernah menyebut seperti itu, itu hanya dipelintir saja,” sebut Kepala Inspektorat dari telpon genggamnya.
Lukman Hakim, Pimpinan Umum karimuntoday.com mengutuk narasumber di media online yang mengatkan bahwa dirinya kerap membuat berita tidak benar atau bohong di daerah ini.
Misalnya saja pada berita yang menyebut Kepala Dinas Pertanian Pangan Kabupaten Karimun menyesal diangkat oleh Bupati Karimun. Juga menyebut berita tersebut tidak benar dan bohong semua, karena sesengguhnya, berita yang ditulis terkait hal tersebut benar adanya.
Apalagi Kepala dinas tersebut yang langsung mengatakan kepada wartawan karimuntoday.com (lukman hakim-red), di ruang kerjanya. Artinya, narasumber di media online lokal itulah yang sebenarnya sudah menyebarkan berita bohong dan hoak. (rls/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed