oleh

Pria Diduga TPPO Berhasil Diamankan Polres Rohul

PUTERARIAU.com | ROKAN HULU — Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil mengamankan seorang pria berinisial BD, pelaku diduga memperdagangkan wanita kepada pria hidung belang di Rohul.

Berdasarkan  Informasi yang dihimpun pria berinisial BD itu diringkus tim opsnal Satreskrim Polres Rohul, pada hari Jumat (8/1/2021) malam.

Penangkapan itu dilakukan, setelah Tim Opsnal mendapatkan informasi dari salah satu akun Facebook, yang berisikan curhatan korban, berinisial HW. Ia mengeluhkan karena telah menjadi korban karena dipekerjakan di salah satu Caffe di Rohul, untuk menemani tamu di caffe tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, tim opsnal langsung menuju caffe dan penginapan milik pelaku, dan membawa korban, bersama dengan pelaku ke Polres Rohul, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,

“Iya benar. Diduga telah melakukan tindak pidana penjualan orang (TPPO). Namun, saat ini kita masih melakukan pendalaman dan meminta keterangan saksi-saksi. Nanti akan disampaikan bagaimana perkembangannya,” ujar Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Ditempat terpisah Kasatreskrim Polres Rohul, AKP Rainly Labolaang juga membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana penjualan orang (TPPO).

Berdasarkan Dari pengakuan korban, kalau ia dibawa dari kampung dengan dijanjikan sebuah pekerjaan dan bukan tempat hiburan atau pelayan lelaki hidung belang,

“Iya masih kita periksa saksi-saksi, untuk menentukan apakah unsurnya terpenuhi atau tidak, ,” jelas Kasat.[tnr]

Komentar

News Feed