oleh

The Zona Coffee, Arena Nongkrong Alternatif Bagi Kawula Muda Di Kuantan Tengah

Taluk Kuantan, (PR)

Berada di titik strategis dan dikelola oleh tenaga handal dengan jamuan pelayan yang profesional serta hidangan menu yang selalu menggugah selera, The Zona Coffee selalu menjadi alternatif baik bagi para kawula muda bahkan para elit politik yang berada di Kecamatan Kuantan Tengah. Tak ketinggalan para pebisnis sekalipun untuk sekedar nongkrong bercanda gurau atau membahas soal pekerjaan.

The zona coffe yang tepatnya berada di taman jalur di dekat Polsek Kuanteng, the zona coffe dengan konsep outdoor dikenal juga dengan salah satu warkop yang selalu mengedepankan cita rasa sajian bukan hanya kopi saja, namun juga tersedia menu menu makanan spesial lainnya.

Misalnya telur krispi, kentang goreng, ubi goreng, roti bakar keju coklat, chicken krispi, jamur krispi, nugger goreng dan juga melayani boking tempat ultah.

Bisa hubungi contak owner zona coffe, 082388970839, sebagaimana penuturan owner warkop, Domestika Rizona ST pada Senin, 03/11/2018.

“Sudah lama kita buka warung kopi ini kurang lebih 3 tahun pengunjungnya. Kebanyakan para pebisnis dan Upika. Namun lebih sering kawula muda,” ungkap Domestika Rizona ST.

Menurutnya the zona coffe sudah mendapatkan sertifikat kepesertaan BPJS, ujar perempuan kelahiran Desa Koto Taluk ini.

“Saya tidak punya rahasia apa-apa, hanya sekedar menjaga akan rasa sajian juga bentuk pelayanan dan mungkin juga karena areal parkir Warkop ini sedikit luas makanya Warkop ini selalu ramai pengunjung,” tambah zona yang kini mempekerjakan 8 karyawan ini.

The zona coffe yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Kiranya menjadi salah satu alternatif bagi para pecinta coffe sebagaimana penuturan salah seorang pengunjung saat awak media ini berkunjung.

“Tempatnya selain luas juga nyaman mas, asyik buat dijadikan tempat berdiskusi atau bersantai walau Warkop ini sendiri selalu ramai akan pengunjung dan yang terutama rasa kopinya selalu memanjakan lidah dengan pilihan aneka jenis coffe,” ujar salah satu pengunjung yang memperkenalkan diri bernama Andre.

Kecamatan Kuantan Tengah yang dipenuhi dengan total jiwa 32.384 lebih kurang dan diisi dengan rutinitas keseharian akan warga tentunya memiliki berbagai Warkop yang tersebar di berbagai wilayah namun tidak dapat dipungkiri letak strategis Warkop thezona coffi yang terletak di tengah pusat perkotaan menjadi salah satu alternatif yang tepat bagi setiap orang untuk meluangkan waktu ditengah aktifitas keseharian masing-masing. (roder)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed