oleh

Tingginya Animo Masyarakat Kuansing, Pasangan BERMITRA Mursini – Indra Diprediksi Unggul Di Pilkada 2020

PUTERARIAU.com | KUANTAN SINGINGI – Melihat tingginya animo masyarakat untuk mendukung kembali pasangan Mursini – Indra Putra di Pilkada serentak 2020, banyak pihak memprediksi pasangan BERMITRA ini jauh lebih unggul dibanding perolehan suara kemenangan Mursini di Pilkada 2015.

Dari 10 kecamatan yang menjadi target kemenangan, berdasarkan hasil survei sementara, 8 kecamatan menyatakan Mursini – Indra unggul.

Ketua PPP Kuansing Sardiono saat berkampanye di Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar menyampaikan, dengan sisa waktu dua pekan menjelang hari H, target 10 kecamatan itu diharapkan bisa dicapai.

“Hasil survei sementara, BERMITRA unggul di 8 kecamatan. Ini pertanda Pilkada 2020, pasangan Mursini – Indra Insya Allah menang telak,” ujar Sardiono, Senin (23/11/2020) malam.

Prediksi yang sama pernah dilontarkan oleh 37 orang anggota DPRD se-Provinsi Riau dari Fraksi PPP. Mereka menyebutkan, pasangan Mursini – Indra Putra berpeluang meraih suara lebih besar, dibanding Pilkada 2015 lalu.

“Melihat apa yang sudah dilakukan Pak Mursini selama memimpin Kuansing, kami optimis di Pilkada 2020 ini dukungan masyarakat semakin bertambah dibanding Pilkada 2015 lalu,” kata Ketua anggota DPRD se-Riau Fraksi PPP Husaimi Hamidi, saat bersilaturahmi ke kediaman Mursini, baru – baru ini.

Ketua Partai Gelora Kuansing yang juga kaum milenial Wahyu Diputra menilai, Mursini sukses memimpin Kuansing. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Semakin mendekati hari H, saya lihat dukungan untuk Mursini – Indra Putra terus mengalir dari 15 kecamatan yang ada. Hal itu disebabkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Mursini 4 tahun terakhir,” ujarnya.

Selain itu, Wahya melanjutkan, bahwa selama Kuansing berdiri, baru semasa kepemimpinan Mursini proses politik benar – benar dirasakan masyarakat secara demokratis.

“Mursini pemimpin yang demokratis, tidak ada tekanan baik terhadap ASN maupun kepada partai politik, semuanya berjalan sesuai dengan amanat UUD 1945,” kata Wahyu.

Dia mengajak masyarakat Kuansing, khususnya kaum milenial untuk bersama – sama mendukung pasangan nomor urut 2, Mursini – Indra Putra di Pilkada nanti.

“Jangan tak menggunakan hak pilih alias golput. Generasi muda harus peduli dengan masa depan kampung kita ini. Sebab, kita nanti yang akan meneruskan pembangunan ini. Ayo, sama – sama kita menangkan Mursini – Indra Putra di Pilkada 2020 nanti,” ajaknya. [rod]

Komentar

News Feed