oleh

Abdul Wahid Kunjungi Mabes PKB, “Luar Biasa, Semoga Jadi Barometer PKB di Riau”

-Pekanbaru-142 views

Pekanbaru, (puterariau.com)

Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mendatangi  Posko Pemenangan Maju Bersama Sugianto (Mabes) di Jalan Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Jumat (20/1/2023). Hadir juga dalam pertemuan itu puluhan kader PKB di Riau, diantaranya Fadila Saputra Bacaleg PKB Kota Pekanbaru dapil 6 dan Gmpar Bacaleg PKB Kota Pekanbaru dapil 1.

Ketua DPW PKB Riau ini langsung bertemu dengan Sugianto SH yang digadangkan menjadi anggota DPR RI pada tahun 2024 nanti. Kedatangan Abdul Wahid bisa diartikan dalam upaya mengkonsolidasi mesin politik PKB tahun 2024 mendatang.

Pertemuan ke dua kader PKB terbaik dari Riau ini terlihat santai dan penuh ke akraban. Bahkan, keduanya berbincang santai untuk bisa mencapai target DPRD Riau sebanyak 10 kursi.Kemudian, 70 kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota se-Riau.

Abdul Wahid mengatakan tentang keberadaan Mabes ini sangat  Luar biasa. ” Sangat Luar Biasa, Keberadaan mabes ini menjadi magnet tersendiri bagi PKB. Mabes yang didirikan oleh Pak sugianto ini adalah sebuah terobosan di Riau umum nya dan di Pekanbaru khususnya. Mabes ini menjadi besar dengan dukungan dan kerja keras tim pak sugianto . Sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat , ” Ujarnya.

Dikatakan Wahid lagi bahwa Mabes ini dapat menjadi barometer PKB di Riau karena terletak di tengah kota Pekanbaru.

“Semoga , Mabes PKB di kota Pekanbaru ini kedepannya dapat menjadi barometer kabupaten lain yang merupakan tempat berkumpul dan basis PKB dalam mengakomodasi kepentingan masyarakat,” tutup Calon Gubernur Riau mendatang ini.

Sugianto mengatakan, kedatangan anggota DPR RI Abdul Wahid secara tidak langsung menjadi amunisi untuk mesin politik PKB dan dirinya. Terlebih lagi, PKB di Riau cukup memiliki tren yang positif.

“Bagi kami, kedatangan pimpinan DPW PKB Riau ke Posko Pemenangan Mabes ini ibaratnya vitamin, menjadi spirit, sekaligus penghargaan untuk kita,” ujar pria yang menjabat sebagai anggota Komisi V DPRD Riau ini.

Sugianto juga menyebutkan, PKB tentu punya strategi. Seperti melakukan evaluasi dan pemetaan pemilih yang tidak kalah penting untuk mendapatkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah dan dirinya berkeyakinan target yang ingin dicapai bersama PKB di Riau merupakan hal yang realistis, bukan mimpi yang mustahil. Ini berat, tapi bukanmustahil,” pungkasnya.

Seperti diketahui Sugianto SH maju menjadi Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu,  Siak, Bengkalis, dan Kabupaten Kepulauan Meranti. (Rls)

Komentar