oleh

Banyak Tetangga Jokowi Tawarkan Rumahnya Untuk Jadi Posko Prabowo-Sandi

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Jakarta, (PR)

Kordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Danhil Azhar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa tetangga Jokowi di Solo telah bersedia menyiapkan rumah mereka untuk posko pemenangan Prabowo-Sandi. Salah satunya di daerah Sumber, Jawa Tengah.

“Jawa Tengah kita fix akan bikin banyak posko, bahkan bila perlu poskonya di samping rumah Pak Jokowi. Kita cari yang dekat-dekat di situ,” kata Dahnil di media center Prabowo-Sandi, Jl Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu lalu (19/12).

Dahnil menekankan bahwa pembuatan kantor pemenangan Prabowo-Sandi serta posko-posko di Jawa Tengah sudah dipersiapkan dan bukan wacana.

“Tetangganya Jokowi itu banyak lho, yang nawarin, rumah-rumah untuk jadi posko,” sambungnya.

Dahnil tak khawatir bila masyarakat Jawa Tengah protes akibat pendirian markas BPN. Justru peralihan markas BPN ke Jawa Tengah merupakan demokrasi yang sehat dan sebuah kompetisi menggembirakan.

“Apalagi semangat relawan terutama di Jawa Tengah itu makin besar masifismenya itu luar biasa lho, relawan-relawan temen-temen itu, apalagi emak-emak kemudian kelompok-kelompok profesi, agama bahkan kelompok-kelompok abangan itu banyak,” tuturnya.

Apalagi, kata Dahnil, banyak kelompok nasionalis-marhaenis yang mendukung Prabowo-Sandiaga. Sebab, saat ini kebijakan Pemerintah yang dibuat Jokowi dinilai tidak marhaenis.

“Saya nggak punya angka statistik terkait itu, ya nanti kita lihat survei nya, tapi yang jelas banyak yang datang ke kita, kelompok-kelompok marhaenis yang kecewa karena menganggap Pak Jokowi justru tercerabut dari semangat marhaen. Termasuk itu banyak juga tetangga-tetangga sekitar situ yang minta dibuat posko rumahnya,” kata Dahnil. (pr/rls/emc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed