oleh

Bertemu Curva Nord, Sugianto Desak Kadispora Lapor Norizam Ke Polisi

Pekanbaru -(puterariau.com)

Kisruh yang terjadi di tubuh PSPS Riau hingga saat ini masih belum selesai. Presiden PSPS Riau Norizam Tukiman belum juga melunasi tunggakan retribusi pemakaian Stadion Utama Riau sebagai home base PSPS Riau.
Anggota Komisi V DPRD Riau, Sugianto di depan para suporter PSPS Riau Curva Nord, Senin (9/1) mengatakan, tunggakan retribusi pemakaian Stadion Utama Riau yang dilakukan oleh Presiden PSPS Riau Norizam Tukiman harus segera diselesaikan. Karena  sampai saat ini belum ada itikad baik dari Norizam sebagai Presiden PSPS untuk menyelesaikannya.
Dikatakannya lagi, Dirinya sudah meminta Kadispora Riau untuk segera melaporkan hal ini ke Aparat Penegak Hukum. “Kadispora Riau kalau tidak melaporkan Norizam atas dugaan korupsi retribusi stadion ke Aparat Penegak Hukum.  Kita bersama teman-teman Curva Nord akan menjemput Norizam ke malaysia. Kita minta kembalikan marwah PSPS ke Riau,” ujar Sugianto.
Menurutnya lagi, dengan adanya laporan ke pihak kepolisian atas segala kerugian, maka nantinya polisi yang bertindak memborgol Norizam. Ini kan ada perjanjian, apalagi menyangkut PAD berarti ada ranah hukum.
“Nggak usah lama-lama, laporkan saja ke Polda Riau, biar Norizam tu bisa datang ke Pekanbaru, dan harapannya Curva Nord ikut menyambut sosok yang menghancurkan klub kesayangan masyarakat ini,” pungkasnya. (rls)

Komentar