oleh

Bupati Safrial Sambut Kedatangan 257 Jemaah Haji Tanjung Jabung Barat Tahun 2018

Kualatungkal, (puterariau.com)

Kedatangan 257 rombongan Jamaah Haji Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 disambut langsung oleh Bupati Dr. Ir H Safrial MS di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (24/09).

Bersama Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah, Bupati menaiki salah satu dari 10 Bus yang membawa rombongan jamaah haji untuk menyambut secara langsung.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kegembiraannya atas keselamatan yang diberikan kepada Jamaah Haji dari keberangkatan sampai tibanya ke tanah air. Tidak lupa Bupati juga menyampaikan selamat dan mendoakan kepada semua jamaah haji agar mendapatkan predikat haji mabrur serta senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Dalam sambutannya, Bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa membawa semangat guna menyiarkan agama islam sekembalinya di kampung halaman masing-masing, terutama kepada generasi muda agar mereka tetap memiliki akhlakul kharimah, sekarang ini.

“Siarkan itu agama islam, isi generasi muda kita agar mereka menjadi insan yang memiliki akhlakul kharimah,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mendoakan kepada jama’ah haji agar diberikan keselamatan sampai tiba di rumah masing-masing.

Turut hadir menyambut kedatangan jamaah haji, Sekretaris Daerah, Perwakilan Kodim 0419 Tanjab, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat. (yud/tng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed