oleh

GNCP Riau Dukung LAM Riau Tepung Tawar Sandiaga Uno

Pekanbaru,  (puterariau.com)

Dengan jemputan yang dilakukan Ketua Umum DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Seri Syahril Abu Bakar dan jajaran sekaligus bersilaturrahim dengan Cawapres SANDI SALAHUDDIN UNO baru-baru ini.

Sandiaga Uno dalam videonya mengatakan telah menerima undangan dan sedang diatur jadwalnya untuk bisa berkunjung ke Pekanbaru bersama petinggi-petinggi LAM.

Dalam video itu, Sandiaga Uno menceritakan tentang dirinya yang pernah tinggal di Riau. “Ini (Riau) seperti rumah saya sendiri, tanah kelahiran, tumpah darah. Saya pernah tinggal di Kecamatan Rumbai (Pekanbaru) , dan ayah saya pensiun di Duri (Bengkalis),” kata Sandiaga.

“Saya ingin memotivasi agar Riau tumbuh ekonominya dan insfrastruktur terbangun. Jalan-jalan diperbaiki, dan dibuka lapangan kerja. Membuka peluang untuk start up enterpreuneur juga harga-harga terjangkau buat emak-emak. The power of emak-emak. Yang sekarang secara aktif meenginginkan harga-harga terjangkau,” lanjut Sandiaga Uno.

Sekretarias Gerakan Nasional Cinta Prabowo ( GNCP) Riau, Fadila Saputra menyambut baik dan mendukung LAM Riau untuk memberikan suatu penghormatan kepada Sandiaga Uno melalui Tepung Tawar. Sandiaga Uno merupakan Putera Riau kelahiran Rumbai, yang kemudian bersama orangtuanya (Henk Uno & Mien Uno) juga pernah cukup lama tinggal di Dumai dan Duri.

Kita berharap Sandiaga diizinkan Allah SWT menjadi Wakil presiden RI, karena tentu daerah kelahirannya dapat menjadi perhatian khusus.

“Kita dari GNCP siap mengawal Sandiaga Uno ketika ke Provinsi Riau,” ujarnya mantap. (tamba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed