oleh

Kapolda Banten Salurkan Bantuan Kemanusian Bagi Korban Tsunami

Serang, (PR)

Pendistribusian bantuan kemanusiaan terus dilakukan oleh Polda Banten. Kali ini, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi distribusikan bantuan kemanusian sebanyak 21 truk dari Ibu Cahyo Kumolo, Ibu Tri Karnavian, Ibuk Kasat, Ibuk Kasau dan Ibuk Kasal yang datang pada hari Selasa, (25/12/2018).

Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media di Posko Bantuan Wira Carita Rabu (26/12/2018) menyebutkan ada sebanyak 21 truk bantuan yang datang ke Pandeglang yang akan didistribusikan kepada para pengungsi korban bencana Tsunami Selat Sunda. 

“Alhamdulillah, sudah 12 truk bantuan sudah kita edarkan ke posko-posko ditempat pengunsian. Sedangkan 9 truk lainnya masih di posko bantuan di hotel karisma,”terang Edy

Dijelaskan Kabid Humas, adapun rincian bantuan tersebut adalah 3 truk bantuan dibawa oleh tim polwan mabes dibawah pimpinan Kombes Apri yang saat ini lagi di perjalanan menuju Sumur untuk bergabung dengan ketua Bahayangkari Banten.

Selanjutnya, 2 truk bantuan dari  kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, dan Danlanud Halim Perdana Kusuma telah didistribusikan ke polsek  Pulosari dan Polsek Carita dipimpin oleh Kompol Suranto, Brigadir Empry, Brigadir Agus dan Bripda Rustam (Bidkum polda Banten,red) dan diterima oleh Camat, Danramil, Kapolsek serta Perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Terus, 2 truk bantuan dari Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, Danlanud Halim Perdana Kusuma dan Bhayangkari Metro Jaya telah didistribusikan ke Pllsek Pagelaran dan Polsek Labuan dipimpin oleh Iptu Samino, Ipda Tarsico, Bripka, Iwan dan Brigadir Khadafi (Bidkum Polda Banten, red) diterima oleh perwakilan polsek, perwakilan koramil, camat, dan tokoh masyarakat.

3 truk bantuan dari yayasan kemala bhayangkari, wanita selam indonesia, persatuan wanita olahraga seluruh indonesia telah didistribusikan ke polsek panimbang, polsek angsana, polsek cimanggu dipimpin oleh AKBP M Endro (kabidkum), Ipda Rian dan anggota diterima oleh kapolsek, anggota koramil, camat, dan tokoh masyarakat. 

Sementara 5 truk bantuan telah diserahkan ke Kodim Pandeglang, dan 9 truk bantuan diserahkan ke posko bantuan di Hotel Karisma. (ari okta/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed