oleh

Mayat Mr X Ditemukan Depan Ruko Pondok Jamu Seduhan Pekanbaru

PUTERARIAU.com | PEKANBARU – Sosok mayat laki – laki tanpa identitas atau Mr X ditemukan di depan ruko pondok jamu seduhan, di sebelah pergudangan Angkasa I, Jalan SM Amin, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Lubis (59 tahun) yang melintas di TKP saat hendak melaksanakan salat Subuh, pada Selasa (24/11/2020) sekitar 05.30 WIB.

Menurut pengakuan Lubis yang akan menjalankan sholat subuh. Ketika melintasi lokasi kejadian, ia melihat ada seorang laki – laki yang terbaring didepan ruko. Saat itu korban masih mengalami kejang –  kejang.

“Sebelum meninggal dunia, saya melihat korban sedang megap-megap atau kesulitan bernafas,” pungkasnya.

Melihat hal tersebut, Lubis langsung melaporkan kepada aparat kepolisian dari Polsek Tampan. Namun, ketika aparat kepolisian sampai ke lokasi tempat kejadian perkara, korban sudah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, saat ini mayat Mr X sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan menunggu jika ada keluarganya yang merasa kehilangan. Dilokasi kejadian tidak ditemukan barang apa – apa.

“Saat kita datangi TKP, korban sudah tidak bernyawa, dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Dari pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, identitas korban masih belum diketahui. Jika ada keluarga merasa kehilangan silahkan hubungi Polsek Tampan,” ucap Ambarita.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari saksi – saksi bahwa korban datang ke TKP menggunakan Bus PT. Sipirok Nauli. [son]

Komentar

News Feed