oleh

Murni Dan Spontanitas, Rakyat Riau Bergerak Untuk Deklarasi 2019GantiPresiden

Pekanbaru, (puterariau.com)

Meskipun tanpa kehadiran Presideum #2019GantiPresiden, Bunda Neno Warisman, masyarakat Riau tetap melakukan aksi Deklarasi #2019GantiPresiden dengan spontanitas di samping Masjid Raya Annur Pekanbaru.

“Ini adalah gerakan spontan, gerakan moral dan gerakan ingin perubahan 2019 ganti presiden,” kata Kordinator Aksi, Muhammad Ade pada Minggu (26/08).

Menurutnya, aksi #2019GantiPresiden ini tidak ada satupun lembaga atau organisasi yang mengkordinirnya. Ini semua berjalan karena kehendak masyarakat yang ingin perubahan.

“Tidak ada satupun lembaga yang mengkordinir, dan bergerak secara nurani. Pergerakan murni masyarakat. Kita lihat tadi ada yang datang dari Rohul, Rohil, Dumai dan Inhil datang mendeklarasikan #2019GantiPresiden,” ujarnya.

Karena itu, Ade tak menampik jika ada elemen masyarakat yang akan menggelar gerakan yang sama, pihaknya siap turun mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

Sementara itu, Ketua Umum Putera Pejuang Penerus Bangsa Propinsi Riau, Fadila Saputra yang hadir dalam deklarasi ini mengatakan bahwa masyarakat Riau sudah cerdas menyampaikan aspirasinya.

“Secara spontanitas dan sukarela, rakyat bergerak untuk mensukseskan deklarasi ganti Presiden. Ini murni dari seluruh masyarakat,” katanya. (pr/rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed