oleh

Pekerjaan Hotmix Di Lahewa Timur Mulai Rampung

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Nias Utara, (PR Nias)

Tinggal bebera titik pembangunan hotmix dari simpang Idanondrawa menuju Laowowaga Dahana Kecamatan Lahewa Timur akan segera rampung. Hal ini disampaikan Yulius Zai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara (28/12).

Pembangunan peningkatan infrastruktur ini sekitar 10 Km dengan anggaran 10 M lebih. Dimana jenis pekerjaannya meliputi beberapa divisi mulai dari pekerjaan umun, drainase, pengerasan berbutir, dan pengerasan aspal.

Pada pekerjaan ini Yulius Zai menegaskan apabila kontraktor tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu 160 hari sesuai dalam kontrak. maka kami dari dinas memberlakukan peraturan yang telah mengatur terkait keterlambatan pekerjaan kepada kontraktor.

“Kami dan kontraktor sudah berupaya penuh untuk mengejar target menyelesaikan pekerjaan ini. Namun terkadang dihambat oleh cuaca yang tidak mendukung,” ujarnya.

Menanggapi pekerjaan ini beberapa tokoh dan masyarakat sangat mengapresiasi telah ada program pembangunan hotmix dilingkungannya, dimana pembangunan ini jauh lebih berkualitas dibanding pekerjaan pengaspalan lapen seperti selama ini.

Kendatipun berterimakasih atas capaian kinerja Kepala Dinas PUPR saat ini, dimana pekerjaan ini merupakan terobosan baru yang dicapai instasi PUPR untuk mendukung visi misi Bupati Nias Utara. (Ken Gea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed