oleh

Ini Program BKKBN ke Tingkat Remaja Agar Bisa Meningkatkan Kualitas

Puterariau.com, Batam—Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN) Kepri Medi Heryanto menyebutkan bahwa perlunya pembinaan peran remaja dalam meningkatkan kualitas hidup manusia.

“Untuk itu kita ajak para remaja yang ada di Kota Batam agar bisa dibina serta bisa mengajak para remaja lain untuk menyebar luaskan program yang kita berikan ini,” kata Medi pada pewarta usai sosialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja, di Mall Botani 2 Batamcenter, Kamis (4/4/2019).

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut akan dilakukan sifatnya kontinu yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). “Ini suatu wujud remaja yang akan nantinya bisa mandiri dan kreatif hingga berkualitas yang bisa menularkan kepribadian yang berahlak dan berbudi baik,” katanya.

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN) Kepri Medi Heryanto saat diwawancarai wartawan usai sosialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja, di Mall Botani 2 Batamcenter, Kamis (4/4/2019).

Program sosialisasi ini tentunya akan di lanjutkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan BKKBN Kota Batam, Kali ini dengan bertajuk ‘Peran remaja dalam meningkatkan kualitas hidup manusia’ dengan menghadirkan narasumber dari pihak Pemko dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, sambung Medi, juga diadakan sesi tanda tanya peserta ke narasumber. Juga dibanjiri hadiah untuk kalangan remaja tersebut.(r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed